Minggu, 02 Juni 2013

DOA SEORANG AYAH

Bapa di surga,
melalui kasih dan bimbinganmu, mampukan aku menjadi seorang ayah yang peduli dan berbakti.
Berikanlah kesabaran untuk mendengarkan dengan tulus dan menjawab dengan kebenaran dan kebijaksanaan.

Bapa, anugerahkanlah waktu yang berkualitas.
Mampukanlah aku untuk selalu tertuju kepadaMu.
Semoga aku bisa mengajarkan keberanian menghadapi kesulitan dan belajar dari iman sederhana anak-anakku.

Berilah aku wahyu untuk memperingatkan anak-anakku akan godaan dunia beserta janji-janji kosongnya.
Tolonglah aku untuk menjadi contoh yang baik bagi ayah-ayah yang lain.
Semoga seluruh keluarga memperoleh keselamatan kekal bersamaMu melalui Yesus Kristus, PutraMu.
Amin

Sumber :http://www.doaharian.com/front/index.php/artikel/artikel/118-doa-sang-katak.html

Tidak ada komentar: